Rabu, 25 April 2012

Beberapa Penyebab Pindah Dunia

Dlm kehidupan setiap org pasti akn mengalami 1 masalah bsr dlm seumur hidup yaitu pindah dunia, hanya bedanya penyebab pindah dunia karena apa?

1. Sakit kritis
2. Kecelakaan/musibah
3. Usia Tua

A. Sakit kritis yaitu penyakit yg plg ditakuti semua org saat ini, bisa terjadi kepada siapa saja tanpa melihat usia, dan bila ini terjadi pada salah 1 anggota keluarga akn membuat keuangan keluarga terkuras habis dan jatuh miskin lebih buruk lagi yg kena sakit kritis adalah pencari nafkah dan org yg tergantungnya seperti istri, anak, ortu akan ikut menderita.

B. Kecelakaan/musibah
Pindah dunia disebabkan oleh Kecelakaan/musibah bisa terjadi kapan saja tanpa diundang dan bila kecelakaan/musibah terjadi pada pencari nafkah baik pindah dunia maupun cacat total keluarga yg ditinggal akan mengalami kesulitan keuangan terutama ortu, suami, istri dan anak.

C. Usia Tua setiap org akan mengalaminya tanpa kecuali hanya bedanya jalan yg ditempuh saat pindah dunia, apakah meninggal tenang dgn muka masih tersenyum, atau sakit dulu dan habisin dulu uang tabungan pensiun (jika ada) atau kuras dulu harta kekayaan anak yg belasan thn bangun hasil dari kerja keras.

Kita suka tak suka, mau tak mau bisa terjadi kapan saja.
Kita tidak ada pilihan!!! Tetapi Kami Punya Solusi yaitu ALLIANZ The First You Choice A to Z.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar